Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Blog Ensiklopedia Berita

Blog Seputar Berita Masa

Rawatlah Rambutmu jangan sampai botak

Cara Merawat Rambut Rusak

Masalah kerusakan rambut akhirnya membuat banyak perempuan berlomba mencari cara merawat rambut rusak secara alami. Banyak diantaranya mencoba berbagai cara merawat rambut dengan bahan tradisional, seperti menggunakan aloe vera maupun royal Jelly. Tujuan para perempuan ini sudah sangat jelas untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok, dan diwarnai.

Cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dalam perkembangannya memang baik bagi rambut, namun seringkali cukup ribet dan membutuhkan banyak waktu pengaplikasian. Bagi Ladies yang kurang menyukai segala hal rumit, penawaran solusi bisa didapatkan dengan menggunakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream bertajuk Makarizo Hair Energy.

Makarizo Hair Energy merupakan solusi perawatan rambut yang memadukan unsur modern dan kekayaan tradisional menjadi satu. Produk hair energy yang telah meraih penghargaan Top Brand sebanyak tiga kali (tahun 2012, 2014, dan 2015) ini menyuguhkan tiga varian yang dapat dipilih sesuai selera, yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, serta hair energy creambath kiwi.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post